Sabtu, 20 Oktober 2012 - 0 komentar

Karya Hari Ini.

Teknologi
Oleh : Riska

Apa arti teknologi?
Bagi saya sendiri, teknologi itu adalah salah satu alat yang dibutuhkan oleh manusia, yang berfungsi untuk membantu manusia di bumi ini.
Contohnya lampu. lampu dibutuhkan oleh manusia untuk menerangi kita saat malam hari, dan banyak lagi. selain lampu, ada juga teknologi yang lain. seperti tv, kulkas, dan lain lain.

Teknologi
Oleh : Prima Utami



Setuju kah kalian jika zaman sekarang, negeri ini semakin canggih? sebenarnya ini semua membuat gamang antara pro dan kontra, dimana kecanggihan membuat kebodohan saat semua serba cepat dan instan. yang terjadi adalah malas melakukan apapun akibat dari kecanggihan teknologi. mental pelajar akan semakin buruk, membuka pintu bagi bangsa lain untuk memanfaatkan kelemahan teknologi. inilah dampak buruk dari teknologi yang kemungkinan besar bisa terjadi.

Teknologi
Oleh : Fera Dewi

Teknologi bukanlah hal asing yang jarang kita dengar. bahkan mungkin semua orang telah mengenal apa itu teknologi. Mulai dari pengertian, macam-macam, maupun fungsi dari teknologi itu sendiri. Namun, pada zaman yang disuguhi oleh bermacam - macam teknologi, ternyata banyak pula dampak negatif yang ditimbulkan.  Apa saja dampak negatif itu?  Mengapa kita hanya merasakan manfaatnya saja?  Sebenarnya kitalah yang telah menutup mata dari dampak negatif itu. Mulai dari menggunakan kendaraan bermotor yang menimbulkan polusi, gadget canggih yang membuat kita lupa segalanya karena terlalu sibuk menggunakannya. Sebenarnya dari diri sendiri lah kita dapat mencegah / mengurangi dampak negatif itu. Penggunaan teknologi dengan bijak dapat mendatangkan berbagai dampak positif bagi kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar