Sabtu, 15 Oktober 2011 - 0 komentar

Biografi- Alya Syifa Fadilla

Perjalanan hidupku benar-benar unik. Aku terlahir dari rahim ibuku
yang menjalani persalinan di kota Sukabumi pada tanggal 7 Agustus
1996 dengan nama Alya Syifa Fadilla dan beragama Islam. Aku adalah
anak sulung dari dua bersaudara. Adikku adalah seorang laki-laki yang
berumur 9 tahun. Ayahku adalah seorang pegawai swasta, maka dari itu
beliau sering sekali dimutasi oleh pihak kantor. Jadi, akupun sering
sekali ikut tinggal di luar kota Sukabumi bahkan di luar pulau Jawa.
Dan ibuku hanyalah seorang ibu rumah tangga biasa yang mencoba menjadi
istri dan ibu yang baik untuk keluarganya.
 

Aku memulai pendidikanku di TK Aryandini, Bandung. Lalu, di semester
berikutnya aku harus ikut ayahku untuk pindah ke Pontianak, KalBar.
Aku tinggal disana kurang lebih 2 tahun. Meneruskan pendidikan ke TK
Al-Mukadimah dan melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi ke SDN 17
Pontianak. Setelah beberapa bulan beradaptasi dengan teman-teman di
SD, aku terpaksa pindah lagi ke Sukabumi, karena ayahku
dipindah-tugaskan ke pulau Jawa. Aku didaftarkan di SDN CBM Gunung
Puyuh, disini aku dapat bertahan sampai perpisahan dengan mendapatkan
hasil UASBN yang terhitung bagus.
 

Lalu, aku mendaftarkan diri ke SMPN 2 Sukabumi. Alhamdulilah diterima
dan lolos sebagai siswi bilingual.  Di SMP kelas 8, aku divonis
terjangkit Diabetes Mellitus 1 dan penyakit itu masih belum sembuh
sampai sekarang. Setelah lulus SMP, aku meneruskan pendidikan ke SMAN
1 Sukabumi dan aku diterima sebagai siswi untuk kelas BI Akademik. Dan
aku pun sudah 10 tahun satu sekolah dan satu kelas bersama Ajeng Dinar
Yumita dan Ressa Nur Agustin.

0 komentar:

Posting Komentar