Sabtu, 15 Oktober 2011 - 0 komentar

Biografi- Endah Nur Malia


Namaku Endah Nur Malia, biasa dipanggil Endah. Lahir dan besar di Sukabumi 15 tahun 5 bulan silam, tepatnya tanggal 7 Mei 1996. Aku seorang  sulung dari 3 bersaudara. Kedua adikku  berjenis kelamin laki laki. Adik pertamaku berumur 9 tahun. Dan adik yang kedua berumur 6 tahun.  Ayahku seorang Pegawai Negeri Sipil yang sangat sibuk hingga jarang berada dirumah, kami hanya bertemu saat malam hari menjelang tidur dan pagi hari saat aku akan pergi ke sekolah. Ibuku seorang ibu rumah tangga yang super J. Dia ibu yang baik untukku dan adik adikku.

Riwayat pendidikanku, aku mulai masuk sekolah saat umur 5 tahun, tercatat sebagai siswi TK Islam An-nuur.  Setelah satu tahun bermain dan belajar disana, aku melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Aku sekolah di SDN Cikole 1, tumbuh dan berkembang selama 6 tahun disana, mulai mengenal arti pertemanan dan persahabatan J. Setelah tamat sekolah dasar, aku melanjutkan sekolah ke SMP Negeri 2 Kota Sukabumi. Masuk kedalam kelas bilingual 2 yang sangat sangat nyaman dan mendukungku untuk berkembang. Masa ABG aku lewatkan disana dengan bahagia dengan semnua konflik yang ada. Sekarang, aku adalah siswi SMA Negeri 1 sukabumi, tercatat sebagai salah satu penghuni kelas BI akademik yang sedang dalam masa peralihan dari masa remaja menuju dewasa 

Hobby-ku adalah membaca. Aku menyukai semua jenis buku, dan berharap suatu hari aku mempunyai perpustakaan sendiri J. Motto hidupku adalah “Bermimpilah, gapailah, dan jangan takut gagal. Semua butuh proses” J

0 komentar:

Posting Komentar